Capek. Capek sangat.

Kepala: Sapikkkkkkkkkkkkkk….!!!

Hati: Kenapa lu?

Kepala: Saya capek, capek sekali, saya nyerah sajah yak mas bro, yah, yah, yah, pleaseeeee?

Hati: Okey, terserah eluh. Itu berarti eluh hanya orang yang bisanya cuma di atas kertas, Indonesia banget. Sapik!

Kepala: Semuanya irrasional mas bro, gag mungkin deh kayaknya, langit terlalu tinggi.

Hati: Sejak kapan elu rasional, sejak kapan elu gag percaya sama yang Ghaib. Sejak kapan elu gag percaya bahwa Alloh itu irrasional. Bikin bumi ini, bikin surga, bikin neraka, bikin gua, bikin elu dan nempatin semua mimpi orang ini (nunjuk muka kusut orang yang lagi posting blogs) di situ. Peang!

Kepala: Tapi….Anu….

Hati: Tapi apa? Anu apa? Orang kayak elu tuh banyak alasan buat nyerah? Elu cuma pengen denger nasehat gua yang pengen elu denger kan? Bahwa elu boleh nyerah kan?

 Okey, satu-satunya alasan elu boleh nyarah adalah: Bahwa elu gag ada bedanya sama orang yang udah nipu elu, ngejatuhin elu, and bikin elu sengsara itu, titik. Lainnya? Elu itu cuma benda kosong yang beruntung di tempatkan di atas gua (hati).

Silent…Hati leave the conversation dengan dongkol. Hati dongkol. Kepala nunduk, liat Hati. Kepala bingung.

Hati: Oh ya satu lagi, selama ini gua suka bareng elu, karena elu selalu usaha. Elu gag pernah ngeluh, elu gag pernah mikirin hasilnya. Mo sakes kek, mo gagal kek, elu tetep usaha.

Sekarang? ELUUUHHHHHHHH. GUEEEEEEHHHH. EN!

Kepala: Wew, Sule?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *