4.00 AM And Starbucks Coffee

Apa jam 4 subuh !? Baru tahu,kalo kita minum kopi Carribean dari Starbucks.Jam 12 malem ke jam 4 subuh itu deket banget.Kayak dari A ke B

Pantesan mahal-mahal ya?

Uh,ahirnya selesai juga kerjaan minggu ini.

Minggu yang melelahkan kawan,minggu yang aneh.Orang-orang pada aneh,semuanya pada aneh.Kayaknya minggu ini tema-nya “Tidak aneh tidak syah jadi orang” .Bener kali ya ( kalo lagi kayak gini neh suka kerasanya ) apa kata temen gua.”Hidup itu adalah sebuah ‘jokes’ tapi semua orang tidak berani ‘tertawa’.”

Thanks god I have you

met bubu semuah nyah ( udah pada di Turki kali,tinggal elu ajah yang melek ) 😀

CU

-kaka-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *