Here Come The Sun

Gak peduli gag punya duit juga, pokoknya harus berangkat sekarang juga. Nanti juga si duit pasti ngikut sendiri….

Berangkat ke tempat amir, tempatnya para penggemar Kajol Devgan.  🙂

Guys…Here come the sun’s. (The sun who needs ‘thats reds’ sleeping bags ^.^ )

Kita menanam. Harus di siram

Abis nge-jam blues di rumahnya si Om, gak tahu kenapa si Om pengen kita nyanyiin lagu ini. Berkali-kali. Ngulang – ngulang dibagian ini Sampai keringetan.

Siram – siram yo kita siram, apa yang kita tanam ya mesti kita siram. Tanam – tanam pohon kehidupan. Siram – siram, sirami dengan sayang. Tanam – tanam – tanam masa depan. Benalu – benalu, kita bersihkan. (Iwan Fals – Tanam Siram Tanam)

Thanks Gods. Thanks Om. Thanks buat para old lions. Thank you very much. 🙂

BEBAS UY!

Nggak bebas – bebas amat si, cuma di bebaskan pake colokan laptop, secara uda beberapa hari ini pake si ‘item’ ini diem-diem pas malem. Udah beberapa hari ini bisa dibilang harinya tidak menyenangkan, tapi tahu akan lebih buruk lagi kalo ada di luar tempat ini. Bingung? boro-boro antum (orang – orang disini nggak pernah bilang elu atau kamu anyway, hehehehe) ana juga bingung. Gubrags.

Secara udah beberapa hari ini kerjaannya cuma bolak – balik dapur sama kobong doang. Ber-khidmat kalo mereka bilang. Jadi kalo pas jam makan ana layanin tuh semuanya, ustad-ustad, amir-amir, and santri-santrinya.

Jadi tugasnya kayak gini:

Antum bikinin kopi ya. Okeh bos.
Antum bawain air ok. Yayaya.
Antum masakin anu dung. Oce deh.
Antum anu-antum itu. Siap ajah dah.

Pas bilang ini ke temen lewat telepon, dia ngakak gak ketulungan trus dia cuman jawab “Bagos tuh, ntar elu bisa masak bareng si mamah di rumah gua, HAHAHAHA” (Ya Alloh, hanya kepadaMu saya berhukum buat orang ini).

Trus tadi nganterin susu ke anaknya si Syeh. Pertama kali, gile cakepnya minta ampun, secara yang namanya Syeh itu peranakan pakistan, otomatis anak perempuannya itu kayak Kajol Devgan, mukanya putih licin kayak keramik, campuran pakistan – tasik. Bawaannya pengen nyanyi Kabhi Kushi Kabhi Gham ajah pas liat mukanya itu. Whuaaaahahahaha

Tapi ‘haseum’-nya minta ampun deh. Udah dibikinin susu, dianterin pulak. Masa dia cuma bilang “Kok pake gelas yang ini si, kayak yang baru ajah”.

Dalam hati “Lha, meneketehe soal gelas, emang ngaruh ya neng?”. Yang keluar, cuma manggut-manggut doang.

CKCKCKCK….

Sabar. Sabar. Sabar.